TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wulan Guritno tampak semakin bersemangat untuk membuat film-film lainnya setelah sukses memroduseri dan membintangi film Dilema. Film tersebut meraih penghargaan pada Detective Film Festival Moskow, Rusia dan Indonesian Movie Awards 2012.

Namun ibu dari Shaloom Syach Razadee dan Abigail Dimitri ini masih memfokuskan diri pada upaya merawat tubuhnya, terutama menjaga berat badannya agar tidak kembali gembrot seperti setelah melahirkan Abigail dari pasangan keduanya, Adila Dimitri.

"Saya bersyukur sekarang ini sudah mulai rada mengecil lagi karena setelah memberikan ASI eksklusif buat anak saya selama enam bulan, saya langsung diet karbo, rajin berolahraga dan melakukan perawatan khusus di salon kecantikan Poetre Wax & Spa yang kebetulan milik saya juga. Ini memang tuntutan karir dan tentu agar tetap menarik di mata suami," kata Wulan masih terlihat sintal saat ditemui wartawan di sela istirahatnya menjadi juri pada ajang LA Lights Indie Movie 2012 di Lobi Teater Tertutup Taman Budaya Jabar, Dago Tea House, Minggu (10/6/2012).

Setelah dua bulan tidak memberikan ASI eksklusif, diakui Wulan, saat itu badannya langsung menyusut 15 kg. Kebiasaan hidup sehat dan mengatur asupan makanan untuk tubuh masih dilakukannya hingga sekarang, bahkan menjadi konsentrasi utamanya selain menjadi ibu buat anak-anak dan istri yang baik bagi sang suami.

Hingga sekarang Wulan selalu menyempatkan diri melakukan perawatan tubuhnya di salon miliknya itu. Selain itu Wulan tetap mengurangi asupan karbohidrat dan makanan yang manis-manis, kecuali untuk momen-monen tertentu saja saat weekend.

Dalam kesehariannya, pagi, siang dan malam, Wulan hanya makan asupan protein daging, sayur dan buah-buahan. Itupun makannya tidak secara bersamaan. Kalau pagi buah-buahan, maka siangnya cukup makan daging dan malamnya makan sayuran.

"Ya kalau sesekali saat weekend sih bolehlah. Asal jangan kebablasan karena saya tetap melakukan diet karbo pada hari-hari biasa dan olahraga rutin sehingga dalam dua minggu itu berat badan saya turun delapan kilogram," kata Wulan.

Replies
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih klu benar 7 years ago
loader
loader
Attachment
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih ok lah buat 7 years ago
loader
loader
Attachment
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih di coba 7 years ago
loader
loader
Attachment

Alamat Rumah

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Jalan Warta Sari No 4
Tangkerang Selatan
Pekanbaru, Riau, 28282
Telp. 0761 7046469
Fax. 0761 36533

Alamat Kantor

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Bagian Ilmu Kesehatan Anak RSUD Arifin Achmad / Fakultas Kedokteran Universitas Riau
Jl. Diponegoro No 2
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 858647

Alamat Rumah Sakit

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Spesialis Anak, Sub Bag. Saluran Cerna dan Hati, Rumah Sakit Syafira
Jl. Jend. Sudirman No. 134
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 35356 - 35360 - 856517
Fax. 0761 41887

Alamat Klinik

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Klinik Kesehatan Saluran Cerna dan Hati Anak, Apotek Cempaka
Jl. A. Yani No 124
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 36603
Jadwal: Senin – Sabtu
Jam : 19.00 s/d 21.00 Wib