Related discussions

Nining Yuningsih Discussion started by Nining Yuningsih 8 years ago

Oke kembali lagi di balik arti kalimat cewek. Kali ini yang akan kita bahas adalah kata ‘Gapapa’ dalam berbagai situasi dan kondisi. Sesungguhnya, yang harus kamu perhatikan secara universal dari kata Gapapa ini adalah: APA APA. Itu pasti hukumnya, bagaikan waktu yang pasti berganti meskipun relatif di setiap orang. Sedap. Karena arti dari kata ini adalah tergantung dari nadanya. Ngerti gak? Jadi gini misalnya…
Situasi 1

Si cewek pulang malam dari kampus/kantor/mal/club sendirian. Minta jemput tapi kamu gak bisa karena lagi nganter mama/stuck di kantor/hujan gak ada mobil/main game lagi seru/nonton bola.

    Cowok : Kamu gapapa kan pulang sendiri?

    Cewek : Gapapa… *nada gantung*

Artinya:

Nada gantung ini biasanya disertai diam beberapa detik terus ada helaan napas, trus langsung buru buru matiin telpon. Nah kalo kayak gini berarti artinya : Dia bakalan langsung cari back up yang bisa jemput atau nganterin dia pulang. Kalo bapaknya atau abangnya yang jemput sih masih aman. Tapi bisa juga mantannya, gebetan atau cowo yang lagi naksir dia. Hati-hati.
Situasi 2

Si cewe lagi pundung seharian, misuh-misuh gak jelas dari pagi, memulai semua kalimat dengan decakan. Muka merengut, alis tabrakan. Membuat kamu bertanya :

    Cowo : Kamu kenapa sih?

    Cewe : GAPAPA! *membentak*

Artinya:

Nah, coba inget ini tanggal berapa. Sebagai kekasih yang baik, kamu harus tau kapan tanggal periode datang bulan pacar kamu. Tapi kalo setelah kamu cek ternyata tanggal aman dan dia tetep galak. Hmm jangan-jangan hari ini tanggal ulang tahun dia, mamanya, papanya, anjingnya atau peringatan kencan pertama kalian. Dan kamu lupa. Wah kacau itu.
Situasi 3

Kamu sama dia lagi becanda kelitik kelitikan sampe guling guling di ruang tamu rumahnya. Terus gak sengaja kamu nonjok mukanya sampe mimisan.

    Cowo : Sayang kamu gapapa kaaan? Aku gak sengaja maaaf yaa.

    Cewe : Gapapa *nangis*

Ya menurut lo nyet?

Begitu deh ya pokoknya, kalo cewek bilang ‘Gapapa’ apalagi pake nada sinis dan penekanan kata itu artinya ya jelas banget apa-apa. Nah, trus gimana cara menanganinya? Yaaah gimana yaa, kita juga gak tau sih. Gapapa yah?

 

Replies
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih bacanya 7 years ago
loader
loader
Attachment
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih gapapa 7 years ago
loader
loader
Attachment
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih masa jawabannya gapapa mulu 7 years ago
loader
loader
Attachment

Alamat Rumah

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Jalan Warta Sari No 4
Tangkerang Selatan
Pekanbaru, Riau, 28282
Telp. 0761 7046469
Fax. 0761 36533

Alamat Kantor

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Bagian Ilmu Kesehatan Anak RSUD Arifin Achmad / Fakultas Kedokteran Universitas Riau
Jl. Diponegoro No 2
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 858647

Alamat Rumah Sakit

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Spesialis Anak, Sub Bag. Saluran Cerna dan Hati, Rumah Sakit Syafira
Jl. Jend. Sudirman No. 134
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 35356 - 35360 - 856517
Fax. 0761 41887

Alamat Klinik

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Klinik Kesehatan Saluran Cerna dan Hati Anak, Apotek Cempaka
Jl. A. Yani No 124
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 36603
Jadwal: Senin – Sabtu
Jam : 19.00 s/d 21.00 Wib