sesuatu yang sulit untuk di dapat maka akan sulit juga untuk di lepaskan

elis is friends with Siska Mayanda

ouh itu nyindir ya aku gak sadar hehe

suer dweh aku menyukaimuh hehe

pusing+sakit perut

aku gak ngerti

gak terasa waktu berlalu begitu cepat

kasian kasian anak kecil tadi

hahaahahaha heheheeh huhuhuhu gubrakk

bila cwo selingkuh di gantung aja
dan bila cwe selingkuh harap dimaklum aja,,,hehe

Darno : neng urang nikah yu ?
Erum : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno : oh sugan teh nuju libur...

Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama...
Show more

tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu...walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Aku pemujamu, yang selalu ingin punya status lebih dari sekadar pengagummu.

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

makan yang seger seger cocok nihh

otaknya lagi bleng gak inget sama sekali

dia itu lucu,manis,gokil, ngangenin dweh pokonya

ada yg special gk yah di hri esok???????????????

mulai ngantuk @.@

Siska Mayanda uploaded a video. 5 years ago

Miranda Lambert - Mama's Broken Heart

Music video by Miranda Lambert performing Mama's Broken Heart. (C) 2013 Sony Music Entertainment

tumben udah jam segini lom ada yang nongol

senyumnya itu loh,,,

niko jeriasyah ehemmm ma icih...eh salah...ma acih 5 years ago
loader
loader
Attachment
Siska Mayanda ??????????
ma acihnya lagi jual pecel tuh
5 years ago
loader
loader
Attachment

tak baik menari nari di atas derita org laen (n)

lapar

Erwin Sembiring makan heheh 5 years ago
loader
loader
Attachment
Siska Mayanda ya 5 years ago
loader
loader
Attachment

usahakanlah selalu ceria dalam kondisi apapun

kerjakan apa yang ada di depan mata dan jangan mencari apa yang belum pasti ada

Alamat Rumah

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Jalan Warta Sari No 4
Tangkerang Selatan
Pekanbaru, Riau, 28282
Telp. 0761 7046469
Fax. 0761 36533

Alamat Kantor

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Bagian Ilmu Kesehatan Anak RSUD Arifin Achmad / Fakultas Kedokteran Universitas Riau
Jl. Diponegoro No 2
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 858647

Alamat Rumah Sakit

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Spesialis Anak, Sub Bag. Saluran Cerna dan Hati, Rumah Sakit Syafira
Jl. Jend. Sudirman No. 134
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 35356 - 35360 - 856517
Fax. 0761 41887

Alamat Klinik

Dr. H. Deddy Satriya Putra SpA(K)
Klinik Kesehatan Saluran Cerna dan Hati Anak, Apotek Cempaka
Jl. A. Yani No 124
Pekanbaru, Riau
Telp. 0761 36603
Jadwal: Senin – Sabtu
Jam : 19.00 s/d 21.00 Wib